Jumat, 27 Mei 2016

13 Tahun IMAKSI dan Pelantikan Pengurus BEM IMAKSI Periode 2016-2017


Jumat, 13 Mei 2016 lalu IMAKSI merayakan ulangtahunnya yang ke-13 sekaligus Pelantikan Kepengurusan BEM IMAKSI periode 2016-2017. Bertempat di Auditorium Gedung PKM lantai 2, acara ini dihadiri oleh para pengurus dan anggota BEM IMAKSI, BPM IMAKSI, serta tamu undangan lainnya terutama Bapak Yana Setiawan dan Ibu Mimin Widaningsih, S.Pd.,M.Si yang juga ikut serta dalam pelaksanaan acara ini.

Di dalam rangkaian acara ini para pengurus baru BEM IMAKSI membacakan sumpah jabatan yang diucap ulang bersama setelah Ketua BEM IMAKSI 2016/2017 Kang Anggara. Selain itu ada pula penyerahan resmi dari Ketua Prodi dan Ketua BEM IMAKSI sebelumnya, Kang Junio. Di akhir acara, potong tumpeng bersama menjadi tanda simbolis perayaan ulang tahun IMAKSI yang ke-13 tahun ini.

Nah, perlu diketahui bahwa BEM IMAKSI 2016/2017 memiliki kabinet yang dinamakan Kabinet Bersinar. Berikut wawancara kami dengan Kang Anggara (Ketua BEM IMAKSI 2016-2017)

Mengapa kabinet ini dinamakan sedemikian rupa?
Bersinar identik dengan cahaya, cahaya yang akan menyinari para anggota-anggota IMAKSI dengan cahaya cahaya positif. 

Apasih pesan yang ingin Akang sampaikan untuk kepengurusan yang baru ini?
Pesan untuk pengurus dan anggota IMAKSI, saya berharap agar memberikan kontribusi yang positif dan maksimal karena IMAKSI adalah organisasi milik kita bersama, bukan milik sepihak saja dan ikut berpartisipasi dalam semua acara-acara yang diselenggarakan oleh IMAKSI

Apa harapan Akang kepada IMAKSI di ulangtahunnya yang ke-13 ini?
Harapannya semoga IMAKSI bisa menjadi lebih baik, semakin eksis di jurusan akuntansi seluruh Indonesia, dan menjadi lebih jaya ke depannya.

Selamat untuk seluruh pengurus baru! Selamat datang! Selamat bekerja! Ayo bersama kita gapai, IMAKSI JAYA! Juga harapan yg terbaik untuk IMAKSI kedepannya. Terus maju, jaya selalu!

#KabinetImaksiBersinar
#Happy13th
#ImaksiJaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar