Sabtu, 28 Mei 2016

Masa Orientasi Pengurus BEM IMAKSI 2016/2017 Kabinet Bersinar

BEM IMAKSI Kabinet Bersinar telah melaksanakan Masa Orientasi Pengurus (MOP) yang bertempat di Natural Hill, Cisarua-Lembang pada hari Sabtu kemarin, 28 Mei 2016. Dalam kegiatan ini, para pengurus-pengurus baru Kabinet Bersinar diberikan banyak sekali ilmu dan juga pengalaman yang sangat sayang bila dilewatkan mulai dari pematerian hingga games yang juga seru.

Dalam kegiatan MOP ini, pengurus-pengurus baru diberi pematerian mengenai Character Building, Kesekretariatan, Alur Perizinan, serta Bagaimana Cara Menyusun RAB. Dari seluruh pematerian ini para pengurus diharapkan bisa mengaplikasikan apa yang mereka dapat pada kehidupan berorganisasi terutama di IMAKSI serta juga pada kehidupan sehari-harinya.



Bila sebelumnya pengurus diberikan materi tentang bagaimana menjadi seseorang yang berorganisasi, selanjutnya game-game seru dan menyenangkan yang dihadirkan panitia benar-benar menguji kekompakan pengurus serta semakin mengakrabkan pengurus baik dari angkatan 2014 maupun 2015. Ada game yang membutuhkan taktik dan strategi, ada juga game yang membuat para pengurus harus bisa mengerahkan seluruh kemampuan dan kekompakannya agar bisa mencapai tujuan.

Terimakasih banyak untuk seluruh pengurus yang telah hadir, semoga ilmu, soft skill, dan kegiatan MOP ini disini bermanfaat dan kelak berguna di masa yang akan datang. Semoga semangat pengurus IMAKSI Kabinet Bersinar semankin meningkat dan terus memberikan kontribusi terbaiknya.

IMAKSI JAYA! AKUNTANSI JAYA!

#MOP2016
#MakeAFutureLeader
#ImaksiBersinar
#ImaksiJaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar